Rabu, 26 Oktober 2011

kesepian :(

"jangan pergi-pergi lagi, aku tak mau sendiri, temani aku tuk sebentar saja agar aku tak kesepian "
hehe, mungkin teks lagu di atas pas banget buat menggambarkan suasana n keadaan aku sekarang. Why??sebenernya aku punya pacar yang udah 10 bulan pacaran sm aku. DULU, waktu awal-awal pacaran, perhatiannya bukan main. ga pernah tuh mampet smsan. Kemana-mana ada yang nemenin, ada yang nganterin, pokoknya everything with him. Tapi sekarang??180 derajat perbedaannya. Ga ada lagi dia yang dulu. Istilahnya, aku-aku, kamu-kamu. Smsan mungkin bisa di itung pake jari alias jaraaaaang banget. Telpon apalagi. Emang si dalam suatu hubungan itu perlu adanya PENGERTIAN. Aku ngerti dia sekarang sibuk banget, aku ngerti banget. Tapi ya, yang namanya cewek, pasti butuh banget perhatian. Ada yang bilang sama aku "cewek butuh perhatian, sedangkan cowok butuh pengertian". Emang bener sih. Tapi kalo ga ada waktu n kesempatan buat menyeimbangkan perhatian dan pengertian gimana? yang pasti sekarang hubungan aku ma dia udah ga seerat dulu. pernah sempet kepikiran buat sendiri aja. toh ga ada bedanya punya pacar dengan ga punya. Tapi setelah dipikir-pikir melepaskan sesuatu hanya karena ego, that's the stupid thing.
Tapi sampe kapan aku hidup dengan kesepian seperti ini??sedangkan dia sibuk dengan kecambah-kecambahnya yang mesti diukur tiap hari. ketemu cuma di kampus, itupun bentar. haduuh. mesti punya kesabaran tingkat dewa kalo kayak gini. Tapi yang jadi masalah, akunya ga bisa ga diperhatiin ma pacar aku. Bingung juga si mesti gimana. Pernah ampe gantung 1 minggu. Sama sekali ga ada komunikasi. Gerah banget kayak gitu. Pengen minta waktu 1 hari aja buat bareng dia seharian. Tapi beneran deh, dia sama sekali ga ada waktu. Aku ini punya siapa si jadinya??hahhaaha

2 komentar: